Kamis, 24 November 2016

Aikido dan Segitiga, Lingkaran, Square - Jasa Penulis Artikel SEO Online

Representasi dari prinsip-prinsip Aikido dengan bentuk geometris segitiga, lingkaran dan persegi diambil dari kosmologi teori Shinto dari "Gogyo Gogen" Jasa Penulis Artikel SEO Online di mana unsur-unsur keberadaan, Liquid, Solid dan Gas semua terbukti transmutable dan saling terkait.

Dalam bukunya "Kami tidak Michi", Pdt Dr Yukitaka Jasa Penulis Artikel SEO Online Yamamoto, generasi 96 Shinto Imam (Guji) menulis:
"Prinsip 'Sanmi-Sangen' menjelaskan misteri kehidupan. Sanmi-Sangen berarti tiga unsur yang merupakan dasar dari semua bentuk eksistensi. Simbol-simbol dasar kedua menjelaskan arti dan membimbing nasib kehidupan manusia. Kita bisa melihat Jasa Penulis Artikel SEO Online Sanmi-Sangen beroperasi pada berbagai tingkatan. "

Jasa Penulis Artikel SEO Online Murah


O Sensei jelas melihat hubungan antara teori dan prinsip-prinsip kunci dari Aikido - diagram di bawah upaya untuk menunjukkan bagaimana tiga bentuk- Jasa Penulis Artikel SEO Online bentuk ini melambangkan tidak hanya prinsip-prinsip inti yang terpisah tetapi keterkaitan segala sesuatu. Jasa Penulis Artikel


Bentuk inti Aikido, spiral, ditandai dengan lingkaran, jelas di mana-mana di alam semesta. Yang tepat "5/7 logaritma spiral", identik dalam cakram galaksi (misalnya, Bima Sakti), untaian DNA dan partikel sub-atom - O Sensei mengajarkan bahwa Ki Jasa Penulis Artikel SEO Online mengalir ke tubuh dalam spiral yang besar, menggambar pada kekuatan alam semesta.

Dalam hal sangat sederhana, Segitiga bisa dikatakan mewakili postur dominan segitiga di Aikido, triangulasi senjata ke pusat / pinggul, dan menghindari secara Jasa Penulis Artikel SEO Online offline segitiga dan persegi untuk mewakili soliditas sikap, atau prinsip-prinsip "berat-bawah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar