Senin, 19 Desember 2016

Blazer Pria Murah Korea | Columbia, Missouri

Kota Columbia didirikan pada tahun 1818 dan merupakan inti ekonomis dan rekreasi untuk Mid-Missouri. Columbia terletak di sepanjang Hwy Blazer Pria Murah Korea  70 dan Hwy 63 dan 90 menit barat dari St. Louis, Missouri dan dua jam timur dari Kansas City, Missouri. Pada 2006, populasi Columbia adalah 91.877 dan penduduk gabungan, yang meliputi daerah sekitarnya, adalah 153.283. Kota ini telah peringkat setinggi # 2 tempat terbaik untuk tinggal di AS oleh Majalah Uang dan secara teratur tercantum di atas 100.


Blazer Pria Murah Korea 

Membuat Columbia, Missouri pusat pendidikan utama banyak perguruan tinggi dan universitas termasuk Universitas Missouri, Stephen College, Moberly Area Community College dan Columbia College. Di dekat tempat ini juga terdapat Lincoln University, Blazer Pria Murah Korea Westminster College, Central Methodist College, William Woods Universitas dan Kemper Sekolah Militer. diakui secara nasional sistem sekolah umum kota dan lembaga pendidikan membuat Columbia salah satu kota yang paling terdidik di Amerika. Blazer Pria Murah 

Columbia, Missouri mempertahankan biaya secara konsisten hidup yang rendah dan memiliki kesempatan kerja yang tak ada habisnya. Perusahaan terbesar ke Blazer Pria Murah Korea Columbia dan sekitarnya kota terdapat Universitas Missouri- Columbia, Universitas Rumah Sakit & Klinik, Sekolah Umum Columbia, Boone Rumah Sakit Pusat, Kota Columbia, State Farm Perusahaan Asuransi, Perusahaan Asuransi Penampungan, MBS Textbook Exchange, Columbia Foods Inc , 3M, Boone County Pemerintah, Dana Corporation, Columbia College, Square D, Boone County National Bank, Tribune Publishing Company, Collins & Aikman, MFA, Blazer Pria Murah Korea Summit Polimer, ABC Laboratories Inc, dan CenturyTel.

Kota ini menawarkan eksplorasi yang kaya budaya, hiburan, rekreasi, makan, dan belanja. Distrik ini Columbia yang paling dicari setelah tempat, membual 110 toko-toko unik, 70 bar dan restoran, 40 pertunjukan live seminggu serta arsitektur bersejarah yangBlazer Pria Murah Korea  indah, kafe trotoar dan musisi jalanan.

Warga dan pengunjung sama-sama menikmati pengalaman budaya yang diberikan oleh Missouri Symphony di The Missouri Theatre, Columbia Civic Orchestra dan University of Missouri Concert Series, yang memiliki pilihan yang luas dari opera, balet, orkestra, ruang, jazz, populer, tari modern , Broadway dan banyak lagi. terkenal Maplewood Barn Blazer Pria Murah Korea Theatre kota adalah teater terbuka yang menyenangkan diatur di bawah bintang-bintang di Nifong Taman dekat HWY 63 dan AC.

Hiburan dapat ditemukan di Distrik di Déjà Vu Comedy Club. klub komedi diakui secara nasional Columbia telah melihat orang-orang seperti Tim Allen, Tommy Davidson, Dennis Leary, Bobcat Goldthwait, George Lopez dan Drew Carry. The Blue Note Blazer Pria Murah Korea adalah Mid-Missouri terbaik dan paling populer tempat hiburan. Columbia juga rumah bagi seniman lokal dan berbagai live band.

Columbia memiliki jadwal penuh festival sepanjang tahun termasuk Festival Benar / Salah Film, Twilight Festival, Hot Summer Nights, Central Missouri Renaissance Festival, Concert Series dengan Missouri Symphony Orchestra, Art di Taman, Columbia Hari Bumi Celebration, Ninth Street Summerfest , The Blind Boone Ragtime dan Awal Jazz Festival, Malam Pertama Columbia, Living Windows Festival, Columbia Festival Seni dan Warisan Festival Boone County.

Pemandangan berlimpah dari Columbia dan Mid-Missouri ditekankan dengan karunia taman seperti Oakland Park, Cosmopolitan Park (Cosmo), Grindstone Nature Area, Finger Lakes State Park, Nifong Park, Capen Park, Rockbridge Memorial State Park dan Missouri Katy Jejak. The Bear Creek Trail berjalan timur dan barat melalui Columbia dan dapat diakses dari Oakland Park dan Cosmo. The Hinkson Creek Trail dapat diakses dari Capen Park dan MKT Trail. Tempat yang paling keren untuk nongkrong adalah "Setan Icebox" yang membawa bantuan untuk bulan-bulan musim panas. Penampungan Gardens adalah pemenang penghargaan lima acre taman Columbia yang menampilkan lebih dari 300 jenis pohon dan semak-semak serta lebih dari 15.000 semusim dan tanaman keras.

Kegiatan dan Rekreasi Pusat, yang dikenal sebagai ARC, memberikan warga kesempatan untuk percikan di kolam renang, berolahraga dan menikmati banyak kegiatan lainnya. Sebuah cara yang menyenangkan untuk mengambil keuntungan dari luar adalah pada Shyrocks Callaway Farms labirin jagung, labirin luar ruangan dipotong menjadi lebih dari 12 hektare jagung. The Perche Creek Golf Club memiliki mini-golf dan dekat lapangan golf umum Gustin Golf Course, LA Nickell Golf Course, Columbia Golf Umum, Lake of the Woods Golf Course dan Eagle Knoll Golf Club.

pengalaman bersantap Columbia adalah masakan yang beragam, menawarkan hampir setiap jenis pangan dunia yang ditawarkan. Beberapa yang paling populer dan terkenal restoran, bistro, bar dan kafe yang 63 Diner, Addison, Applebee, Bennigan, Booche ini, Boone Tavern, Buckingham Smokehouse Bar-BQ, Buffalo Wild Wings, Chuck E. Cheese ini, CJ Restaurant, Cold batu, Cracker Barrel, Dairy Queen, El Maguey, Felini Restaurant, Flat Branch Pub & Brewery, Formosa Chinese Restaurant, G & D Steak House, Grand Cru, Hardee, Harpo ini, Heavenly Ham, Imo Pizza, Jack Gourmet, Jimmy John, Longhorn Steakhouse, Squeeze utama Natural Foods Café & Juice Bar, McDonald, Murry ini, Ninth Street Deli, Old Chicago, Olive Garden, Panera, Red Lobster, Sake` Japanese Bistro, Goyang ini Frozen Custard, Shakespeare Pizza, Sophia, TP Bar & Grill, Truman Bar & Grill, dan banyak lagi.

Columbia, Missouri adalah titik fokus dari kesempatan belanja dengan toko-toko seperti Bass Pro Shops, Best Buy, Old Navy, Macy, Wal-Mart, Pier 1 Imports, Circuit City, Kohl, Selasa pagi, Hobby Lobby, Lane Bryant, Fashion Bug dan lebih. Lokal Columbia Petani pasar adalah tempat yang bagus untuk membeli barang buatan lokal dan berkembang. Root Cellar dan Clover Pasar juga menjual makanan organik dan produk lainnya.

Distrik, yang terletak di pusat kota Columbia, memiliki butik hadiah yang unik, toko perhiasan dan toko-toko ritel seperti 9th Street Bookstore, Aardvarx, A La Campagne, Allen Flowers, Alpine Toko, sepatu Amerika, Bermuda Emas, Binghams, Britches Busana, Buchroeder ini Jewelers, kupu-kupu tato, Calhoun Accent Furnishings, Candy Factory, Cool Stuff, pengering Toko Sepatu, Gotcha, Membuat Aroma, Merle Norman Cosmetics, Mud Room, My Secret Garden, Slackers CD & Games, Top Ten Wines, Tucker Fine Jewelry, Villager di Broadway dan Wren Birkentstock.

Columbia Mall merupakan pusat toko mulai dari Abercrombie & Fitch, Aeropostale, American Eagle Outfitters, Ann Taylor Loft, Barnes & Noble, Bath & Body Works, Buckle, Champ Olahraga, Christopher Banks, Boutique Claire, Coldwater Creek, Deb, Deck Tembok, Dillard, EB Games, Eddie Bauer, Express, FYE, Finish Line, Gap, Gymboree, Helzberg Diamonds, Hollister, Hot Topic, Hurst Berlian Toko, JCPenney, Kay Jewelers, Hallmark, Limited Too, Motherhood Maternity, New York & perusahaan, Payless ShoeSource, Sears, The Sepatu Departemen, Spencer Hadiah, Talbots, target, Anak Place, Hal Ingat, kesombongan, Victoria Secret, Yankee Candle Co dan Zales Jewelers.

Columbia, Missouri adalah kota dengan baik-bulat dan kedua hanya untuk Rochester, Minnesota, dalam kapasitas pasien per kapita. kota memfasilitasi rumah sakit dan klinik termasuk Rumah Sakit Boone, Rumah Sakit Universitas Missouri dan Klinik, Rumah Sakit Regional Columbia, Rumah Sakit Harry S Truman Veteran, Universitas Rumah Sakit Missouri Anak, Mid-Missouri Mental Health Center, Rusk Pusat Rehabilitasi, dan Ellis Fischel Cancer Center.

Kota Columbia memberikan hidup yang terjangkau dan menyenangkan bagi banyak warga dan pengunjung. Pada tahun 2004, majalah Forbes bernama Columbia sebuah "Serambi swing Community" deeming tempat yang bagus untuk individu mencari yang Norman Rockwell kampung perasaan-antik Americana diresapi dengan parade, pameran negara dan kegiatan keluarga lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar