Senin, 19 Desember 2016

Nutrisi yang Meningkatkan Kesehatan mereka?

Apakah orang benar-benar mengkonsumsi nutrisi yang meningkatkan kesehatan mereka? Semua orang mulai dengan niat baik. Ambil beberapa pil di sini; minum segelas jus sana. Sayangnya, tak lama, pil mendapatkan mengganggu dan botol kaca kurang dari portabel.


Apakah Anda lelah tersedak turun pil dan kapsul dan pencampuran bubuk mencicipi yucky bahwa Anda harus mencampur dengan air atau jus untuk mengambil suplemen dasar gizi Anda? Apakah Anda lelah minum jus mencicipi yucky yang rasanya lebih seperti oli motor? Nah, ada solusi dan itu baru, mudah, dan sederhana untuk digunakan dan mencerna ... dan terus terang, ilmu gizi sangat jelas. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari nutrisi, Anda harus membawa mereka sekitar waktu yang sama Anda makan, yang berarti membawa mereka sekitar dengan Anda. Dan Anda tidak dapat membawa mereka jika Anda meninggalkan suplemen Anda di rumah.

Selama bertahun-tahun, atlet telah berdebar karbohidrat dalam kemasan gel di tengah-tengah balapan sehingga mereka mendapatkan manfaat langsung. Pil dan lapisan luar mungkin tidak bisa dipecah dalam sistem Anda dan cairan harus terguncang dan diambil segera ... sekarang Anda juga bisa mendapatkan hasil yang langsung seperti atlet profesional.

Bayangkan mengkonsumsi asupan harian Anda dari nutrisi, vitamin dan mineral dan anti-oksidan melalui sederhana teknologi baru yang disebut "teknologi gel suspensi". Mudah untuk mengkonsumsi paket soft gel yang mengandung dosis tepat dari nutrisi yang dibutuhkan tubuh-Anda hanya "rip dan sip" dan tidak perlu untuk mendinginkan paket gel ini hanya menempatkan mereka di saku Anda, atau tas dan membawa mereka dengan Anda dan mengkonsumsinya sekitar waktu makan.

Mengapa teknologi gel jauh lebih baik? Dua faktor yang sangat penting mempengaruhi kemanjuran suplemen gizi: 1) waktu yang tepat menelan, dan 2) bioavailabilitas nutrisi. Karena faktor-faktor ini, teknologi gel merupakan kemajuan yang signifikan dalam metode pengiriman untuk vitamin, mineral dan suplemen makanan penting lainnya. suspensi gel secara dramatis meningkatkan konsumsi yang tepat dari suplemen makanan dan, memberikan kemudahan ekstrim dan memungkinkan untuk waktu yang optimal dari konsumsi, dengan demikian memaksimalkan efektivitas gizi.

Berbeda dengan pil dan kapsul rekan-rekan mereka, formulasi gel biasanya lembab, halus, beraroma dan mudah untuk menelan. Dengan menangguhkan nutrisi dalam gel, individu dengan kesulitan menelan memiliki kemungkinan lebih tinggi dari mudah menelan suplemen gizi. suplemen gizi yang paling efektif bila tertelan sesuai dengan pedoman waktu yang optimal untuk setiap suplemen individu. Beberapa nutrisi yang diserap lebih baik jika diminum dengan makanan. Lainnya adalah yang terbaik saat dikonsumsi pada interval yang telah ditentukan sebelum menelan makanan untuk memaksimalkan pengaruh bahan aktif mereka, atau untuk menghindari mekanisme serapan bertentangan dengan partikel makanan lainnya. suplemen gel yang dikemas dalam kemasan gel nyaman yang sangat portabel, memungkinkan ketersediaan pada tepat waktu-tidak peduli ketika itu.

Bioavailabilitas nutrisi dalam suplemen makanan adalah sangat penting. Jika nutrisi tidak tersedia untuk penyerapan di saluran gastro-intestinal, mereka pada dasarnya tidak berguna. suplemen buruk diproduksi dalam bentuk pil atau kapsul tidak konsisten dicerna dan diserap. Dengan diperkenalkannya teknologi gel, semua nutrisi tetap dalam keadaan alami mereka, mengoptimalkan bioavailabilitas, dan meningkatkan penyerapan dan pencernaan vitamin dan mineral. Singkatnya, Gelceuticals akan mengubah cara kita mengambil suplemen gizi. Dengan meningkatkan kemudahan penggunaan, mengoptimalkan waktu dan meningkatkan penyerapan, teknologi gel memperluas lingkup suplementasi-bahan siap, tersedia dan dikemas dengan kekuatan tambahan dan selera yang baik Anda sudah menunggu.

Ringkasan: Apakah orang benar-benar mengkonsumsi nutrisi yang meningkatkan kesehatan mereka? Gelceuticals akan mengubah cara kita mengambil suplemen gizi, dengan meningkatkan kemudahan penggunaan, mengoptimalkan waktu dan meningkatkan penyerapan, teknologi gel memperluas lingkup suplementasi-bahan siap, tersedia dan dikemas dengan kekuatan tambahan dan baik rasa Anda ' ve telah menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar